Senin, 13 Januari 2020

Tips Simpan Sepatu Agar Tidak Mudah Rusak

Image result for Tips Simpan Sepatu Agar Tidak Mudah Rusak

Bila Kamu salah satunya yang suka item fesyen khususnya sepatu, Kamu pasti mengoleksinya. Lalu seperti apa Kamu menyimpannya di dalam rumah?

Disimpan di rack 'kah? Atau cuma Kamu biarlah berjejer di ujung kamar tanpa ada formasi yang rapi? Duh, sayang sekali bila sepatunya cuma dibiarkan saja. Sebetulnya Kamu dapat membuat sepatu kelihatan rapi sekaligus juga memberi sentuhan seni untuk ruang. Baca penjelasannya :

Rack terbuka
Dibanding sembunyikan koleksi sepatu Kamu di belakang almari, lebih baik susun yang rapi dalam suatu rack terbuka. Susun dengan rapi serta rata supaya tidak kelihatan amburadul. Yakinlah, ini akan membuat kamar Kamu berasa lebih unik.

Kotak bergambar
Kamu dapat juga simpan koleksi sepatu safety di kotak. Masukan semasing pasang sepatu ke kotak yang disediakan. Bukan sekedar akan membuat kelihatan rapi, dan juga pastikan sepatu Kamu masih awet. Tips-nya, mengambil photo dari tiap pasang sepatu serta lekatkan di muka kotak sesuai dengan sepatunya. Hmm, kelihatan menarik.

Kotak kayu
Bila Kamu ingin memberi sentuhan lain, Kamu dapat memakai kotak kayu yang cukup keras serta besar. Pasang kotak-kotak itu pada dinding serta tidak harus dengan urutan teratur. Kamu dapat memberi warna semasing kotak dengan warna tidak sama hingga kelihatan penuh warna pada sebuah ruang. Selanjutnya Kamu tinggal simpan koleksi sepatu di kotak-kotak itu.

Mix and match
Topik mix and match pas untuk koleksi sepatu Kamu. Bila Kamu punya koleksi tas , Kamu dapat mengombinasikan formasi di antara sepatu serta tas. Tempatkan di rack kotak terbuka. Kamu dapat berkreatifitas dengan style yang Kamu senang.

0 komentar:

Posting Komentar